Senin, 06 Agustus 2018

Harga Teralis Jendela Minimalis Per Meter di Pangkal Pinang


Harga Teralis Jendela Terbaru. Bagi anda yang membutuhkan informasi tentang harga teralis jendela minimalis terbaru, teralis jendela minimalis berkualitas, harga teralis perbatang, harga teralis per meter, harga teralis kusen aluminium di Kota Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka, Sungai Liat, Bangka Barat, Muntok, Bangka Selatan,Toboali, Bangka Tengah, Koba, Belitung, Tanjung Pandan, Belitung Timur, Manggar Kepulauan Bangka Belitung. 

Banyak sekali model dan motif teralis yang dijumpai di pasaran, sehingga akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Harga teralis model minimalis terdiri dari berbagai macam, tergantung pada model dan kerumitan desainnya. Harga teralis juga tergantung pada jenis besi yang digunakan sebagai bahan baku utamanya. Ada teralis berbahan besi bulat, besi ulir, ada juga berbahan aluminium.

Sekarang ini banyak dijumpai rumah yang menggunakan teralis sebagai pengaman pada jendela. Fungsi utama teralis ini adalah untuk mencegah atau menghalangi orang yang berniat jahat untuk masuk kedalam rumah melalui jendela, sehingga dapat memberikan rasa aman bagi pemilik rumah apalagi bagi yang tinggal di kota-kota besar. Selain dipasang di jendela rumah, gedung-gedung perkantoran juga banyak menggunakan teralis pada jendela sebagai pengaman.

Selain dapat memberikan rasa aman, teralis juga berfungsi sebagai interior dalam ruangan, sehingga dapat memberikan kesan elegan dan mewah terhadap penampilan rumah. Dengan demikian teralis juga merupakan bagian dari dekorasi rumah.

Untuk keamanan pilihlah teralis dengan bahan yang baik. Para pengrajin teralis biasanya menyediakan empat macam bahan baku teralis yang bisa dipilih yaitu teralis berbahan kayu, besi, aluminium atau aluminium dan baja. Teralis dari baja akan lebih bagus karena susah untuk dirusak oleh pencuri, walaupun teralis baja ini harganya sedikit mahal.

Namun ada baiknya sebelum memasang teralis  teralis  dipertimbangan dengan matang. Sebab, jika terjadi keadaan darurat, misalnya kebakaran, teralis malah bisa menjadi penghalang bagi penghuni rumah untuk menyelamatkan diri.

Daftar Harga Teralis Jendela Minimalis Terbaru
Berikut ini disajikan daftar harga teralis minimalis per meter terbaru yang dihimpun dari berbagai sumber untuk bulan Agustus 2018.

Ukuran Jendela Spesifikasi Harga / Jendela
100×40 cm Jenis Besi Frame: Siku / Plat Rp. 250.000 s/d Rp. 350.000
Ukuran Frame: 2 cm
Jenis Besi Jari-Jari Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari 8 cm
Tebal Besi: 10 mm
Anti Karat: Ya
Cat Semprot: Ya

150×40 cm Jenis Besi Frame: Siku / Plat Rp. 300.000 s/d Rp. 400.000
Ukuran Frame: 2 cm
Jenis Besi Jari-Jari: Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari: 8 cm
Tebal Besi: 10 mm
Anti Karat Ya
Cat Semprot Ya

180×60 cm Jenis Besi Frame: Siku / Plat Rp. 350.000 s/d Rp. 450.000
Ukuran Frame: 2 cm
Jenis Besi Jari-Jari: Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari: 8 cm
Tebal Besi 10 mm
Anti Karat Ya
Cat Semprot Ya

Harga Teralis Jendela Stainless Minimalis
Harga Teralis jendela minimalis, Rp. 380.000 / m2 sampai dengan Rp. 450.000 / m2
Harga Teralis jendela klasik, Rp. 400.000 / m2 sampai dengan  Rp. 575.000 / m2
Harga Teralis pengaman / kerangkeng, Rp. 200.000 / m2 sampai dengan  Rp. 350.000 / m2

Demikian informasi harga teralis jendela minimalis terbaru, yang diupdate dari berbagai sumber. Harga teralis ini bisa saja berbeda dengan harga teralis di tempat anda. Namun perbedaan harga tersebut bisa jadi disebabkan karena biaya distribusi serta fluktuasi kurs mata uang yang terjadi setiap saat.