Senin, 06 Agustus 2018

Harga Pintu PVC Kamar Mandi di Pangkal Pinang



Harga Pintu PVC Kamar Mandi Terbaru. Daftar Harga pintu Pvc Maspion, harga pintu Pvc motif kayu, daftar harga pintu Pvc Platinum, harga Pvc Premium, door pvc berbagai ukuran
di Kota Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka, Sungai Liat, Bangka Barat, Muntok, Bangka Selatan,Toboali, Bangka Tengah, Koba, Belitung, Tanjung Pandan, Belitung Timur, Manggar Kepulauan Bangka Belitung. 

Sekarang ini banyak dijual pintu kamar mandi berbahan plastik Pvc. Disamping harganya yang cukup murah, ukuran dan jenis pintu kamar mandi Pvc juga terdiri dari beberapa macam, diantaranya pintu kamar mandi PVC lipat, pintu kamar mandi Pvc Maspion, pintu kamar mandi Pvc Crystal, pintu kamar mandi Pvc Sliding sehingga lebih banyak pilihan bagi pembeli.

Bahan baku Pintu Pvc adalah dari bahan plastik atau Sythetic Resin yang diolah dengan teknik polymerisasi menggunakan teknologi canggih dan moderen, sehingga dihasilkan produk yang lebih kuat dan berkualitas tinggi.

Ada beberapa keuntungan dan keistimewaan pintu kamar mandi bahan Pvc, diantaranya adalah :
  • Kuat, ringan serta tahan lama
  • Lebih Tahan terhadap air dan cuaca
  • Anti rayap dan serangga
  • Lebih Mudah dalam perawatan serta harganya lebih murah dibandingkan dengan bahan lainnya
  • Sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai macam bentuk profil

Ada beberapa macam jenis pintu Pvc, antara lain :
  • Pintu Pvc Maspion
  • Pintu PVC Bethanya terbuat dari salah satu bahan plastik (Synthetic Resin) yang diolah secara polymerisasi dengan mesin yang berteknologi tinggi. Dengan mesin yang modern kami hasilkan pintu yang kuat dan bermutu tinggi

Pintu Pvc Motif Kayu
Pintu Pvc motif kayu sangat elok dan terlihat lebih alami dibandingkan motif lainnya. Pintu Pvc motif urat kayu ini juga mempunyai beberapa macam diantaranya motif kayu jati. Motif kayu ini harganya dibedakan oleh corak warna serta kualitas dari bahan yang digunakan.

Pintu Pvc Muriko
Ciri khas pintu Pvc Muriko adalah gagang serta engselnya terbuat dari plastik. Karena terbuat dari plastik maka harga pintu pvc jenis muriko ini sedikit lebih murah dari kedua jenis pintu Pvc diatas. Ada beberapa jenis pintu Muriko diantaranya seperti pintu Muriko berkaca kota, kaca bundar, kaca polos serta kaca bermotif kayu.

Itulah beberapa jenis pintu Pvc kamar mandi seperti yang dijelaskan diatas, semoga bisa menambah wawasan bagi anda yang masih bingung tentang jenis-jenis pintu kamar mandi.

Daftar Harga Terbaru Pintu Kamar Mandi PVC
Pada Tabel berikut ini disajikan daftar harga pintu kamar mandi Pvc terbaru  yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1 Pintu Pvc Kamar Mandi Model Jalosi Kaca Oval Motif Urat Kayu 300.000
2 Pintu Pvc Kamar Mandi Model Jalosi Standar Motif Urat Kayu 220.000
3 Pintu Pvc Kamar Mandi Model Jalosi Kaca Oval Warna Biasa 310.000
4 Pintu Pvc Kamar Mandi Model Jalosi Standar Warna Biasa 205.000
5 Pintu PVC Kamar Mandi Plastik Royal REPP REDM 490.000
6 Pintu PVC Kamar Mandi Plastik Omega Motif Serat Kayu Coklat 235.000
7 Pintu PVC Kamar Mandi Royal RPCM RPCDX 520.000
8 Pintu PVC Kamar Mandi Minimalis 385.000
9 Pintu PVC Kamar Mandi RE3G 450.000
10 Pintu PVC Kamar Mandi ETZA 435.000
11 Pintu PVC Kamar Mandi CESSA 220.000
12 Pintu PVC Kamar Mandi Cream RPP 375.000
13 Pintu PVC Kamar Mandi Standar Warna Biasa 175.000
14 Pintu PVC Kamar Mandi Motif Kayu Biasa 185.000
15 Pintu PVC Kamar Mandi Maspion High Quality 350.000
16 Pintu PVC Kamar Mandi Crystal Premium 775.000
17 Pintu PVC Kamar Mandi Setengah Kaca 750.000
18 Pintu PVC Kamar Mandi Setengah Aluminium Import 750.000

Demikianlan informasi mengenai daftar harga pintu Pvc kamar mandi terbaru. Dengan adanya perbandingan harga terbaru dari tabel harga tersebut, kami harapkan dapat memberikan sedikit referensi bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga-harga pintu kamar mandi Pvc sebagai acuan sebelum membeli.

Harga-harga tersebut diatas tentu saja akan berbeda-beda di setiap kota besar di Indonesia. Misalnya harga pintu Pvc di Bandung dan Jakarta akan berbeda dengan pintu yang ada di Makassar atau di Surabaya. Perbedaan tersebut bisa terjadi karena faktor distribusi barang atau fluktuasi kurs pada saat itu.